25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Seluruh Pegawai Di Kecamatan Kosambi Rapid Test

Kabupaten Tangerang (MK)-Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Seluruh pegawai di Kecamatan Kosambi dan Kelurahan lakukan Rapid Test Covid-19, bertempat Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Plt. Camat Kosambi Drs. Tisna Hambali Rudani, SH, M.Si mengatakan antisipasi di berlakukannya New Normal,  kita sebagai pegawai dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat perlu mengetahui tingkat kesehatan para pegawai di lingkup kecamatan maupun kelurahan.

“Sebelumnya kita telah menyampaikan surat permohonan Rapid Test untuk seluruh Aparatur Kecamatan dan Kelurahan di Kecamatan Kosambi kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Lanjut Tisna, Alhamdulilah pada hari kamis Petugas Medis dari Puskesmas Salembaran Jaya dibawah pimpinan Dr.Suharyadi dan Para Medis Puskesmas Salembaran dengan mamakai Alat Pelindung Diri (APD) telah melakukan Rapid Test terhadap 88 Pegawai Kecamatan Kosambi dan Kelurahan di Wilayah Kosambi.

“Kita Sangat senang karena Hasil Rapid Test  100% Non Reaktif alias negatif Covid,” ucap Tisna.

Tisna Hambali juga mengatakan langkah ini dilakukan sebagai upaya dalam memberi rasa aman kepada para Pegawai dalam bekerja, karna para pegawai Kecamatan dan Kelurahan kerap kali berhubungan dengan banyak orang dalam beraktifitas sehari-hari.

Tentu Seluruh Pelayanan di Kecamatan Kosambi dan Kelurahan kita menggunakan Protokol kesehatan seperti Wajib memakai masker cuci tangan dan jaga jarak dan menyediakan Hand Sanitizer.

“Saya berharap apa yang telah kita lakukan ini bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Kosambi,” harapnya. (hms/red).