30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

H. Benyamin Davnie Hadiri Silaturahmi di Pemancingan Kawasan Regency.

Kota Tangsel (MKnews)- Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan H. Ayak menyambut kedatangan Calon Kuat Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie di Pemancingan Kayu Gede Regency milik H. Ayak, Minggu (26/7/2020).

Kedatangan Benyamin Davnie Calon Walikota Tangerang Selatan ke Pemancingan Kayu Gede 11 Regency Kelurahan Paku Jaya dalam rangka silaturahmi dan temu kangen bersama Club Sepak Bola Babeh FC.

Selain, tokoh masyarakat H. Ayak, dan Calon Walikota Tangsel Benyamin Davnie, hadir para pemain dari club bola Babeh FC dan Fans juga pemain mania turut meramaikan, serta forum pemuda relawan Tangsel.

Kedatangan calon Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, di sambut oleh masyarakat sekitar Kecamatan Serpong Utara.

Tidak hanya itu, H. Ayak juga menemani Benyamin Davnie sarapan di Rumah Pemancingan bersama para pemancing mania sebelum berangkat ke Pamulang memenuhi undangan panitya pengajian majlis taklim.

Penyambutan tersebut menyimpan pesan luar biasa. “Luar biasa efek politiknya positif,” kata H. Ayak tokoh masyarakat Kota Tangsel.

“Karena bagaimana pun Benyamin Davnie sekarang ini merupakan kandidat calon Walikota Tangsel terkuat bila dibanding dengan calon yang lain, meskipun tidak mau menyebut siapa calon yang lain itu.” ujar H. Ayak pemilik arena pemancingan yang berada dikawan Regency.

H. Ayak mengatakan, masyarakat sudah bisa menilai siapa bakal Wali Kota Tangerang Selatan yang akan mendapat simpati di hati bagi pemilih saat Pilkada Desember 2020 mendatang.

“Bentuk dukungan dari masyarakat sepertinya memang sudah terbiasa. Menurut kami relawan yang ada ini, terus bertambah, sinyal yang kuat sekali dan semakin bersemangat,” ungkap H. Ayak saat Benyamin Davnie usai menyanyikan satu lagu dangdut bersama Club Sepak Bola Babeh FC.

“Kami relawan menanggapinya dengan gembira karena tidak lama lagi kita akan memiliki calon kepala daerah,” tambahnya bersama para relawan.

“Ada mekanisme yang harus diikuti dan juga masyarakat mempunyai hak prerogatif sebagai pemilih, saat berlangsungnya Pilkada Desember 2020,” kata H. Benyamin Davnie saat berbincang singkat. (Edward/red).