25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Meriahkan HUT RI, Pertandingan Volly Ibu-Ibu Cukup Menghibur Penonton

Tangsel (MKnews)- Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke- 75 Tahun ini, Perumahan Pakujaya Pertamai, RW 05, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan berbagai kegiatan olah raga di antaranya bola volley ibu-ibu.

Penyelenggaraan pertandingan bertempat di lapangan halaman balai warga, tepatnya  RT 02, Kelurahan Pakujaya tersebut, pada Sabtu sore tanggal 25 juli, pertandingan antara tim voly Rt 004 berhadapan dengan tim volley Rt 008.

Pertandingan berjalan sangat seru, kedua tim bermain cukup sportif dan nilai saling kejar sehingga pada set pertama, ibu ibu Rt04 unggul dengan skor 25- 21. Sedang pada set berikutnya para pemain juga seperti pada set pertama, namun karena sudah pada lelah sehingga permainan aggak menurung dan akhir berakhir dengan 25-21. Dengan demikian pertandingan ini dimenangkan oleh ibu-ibu warga Rt 04 dengan ksor 2-0.

Ketua  RT 04, Triono yang ikut menyaksikan pertandingan menuturkan untuk diperhatikan, kepada para peserta yang  mengikuti kegiatan Bolla Volly agar menjunjung tinggi nilai sportifitas, semangat juang dan kerja sama tim sehingga terciptakan permainan yang sehat dan layak untuk ditonton. Dan perlu diperhatikan juga, adalah dalam menjaga emosional supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan  ajang pertandingan ini selain sebagai ajang silahturahmi tapi juga bisa membuat semua masyarakat bisa bergembira. Dan nanti dari hasil pertandingan bola volly ibu-ibu ini tujuannya tidak hanya kemenangan, tapi sifatnya hanya hiburan dan kerukunan sehingga dalam penampilan para peserta menjunjung tinggi nilai sport. (red)