31, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Partai Berkarya Usung Tatu-Pandji, Tommy Suharto Siap Terjun

 Jakarta (MKnews) – Bakal calon bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah hari ini kamis (9/7/2020) resmi mendapatkan rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tomi Suharto  di Kantor DPP Berkarya, Gedung Garnadi, Jakarta, sekitar pukul 15.00.wib. SK rekomendasi teruntuk pasangan Tatu – Pandji pada Pilkada Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Tomi Suharto akan terlibat langsung pada sosialisasi untuk memenangkan Bu Hj.Ratu Tatu Chasanah nanti di Serang, “Saya akan ikut turun memenangkan pasangan ibu Tatu-pandji 9 desember mendatang,”katanya.

Ditempat yang sama, Dikatakan Ketua DPD Berkarya Kabupaten Serang Dedi Heryadi, SE sesuai amanat Ketua umum, Kami segenap para kader Berkarya siap menjalankan perintah DPP untuk memenangkan Tatu-Pandji. “Hari ini alhmdulilah Berkarya sudah resmi ke Tatu-pandji. SK diserahkan tadi jam 15.00.wib langsung oleh Pak Tommy Suharto,”ujar Dedi.

Selain itu Dedi mengatakan, pilihan Berkarya jatuh ke tangan Tatu-Pandji dengan banyak penilaian dan pertimbangan. Di antaranya Tatu dinilai sukses membangun Kabupaten Serang. Sepanjang 474,77 Kilometer Jalan kewenangan kabupaten yang rusak parah kini sudah terbetoni sejak di awal pemerintahan Tatu-pandji mampu menyulap jalanan kabupaten Serang mulus lebih dari 90 persen. selain Jalan, Tatu-pandji membangun Rumah Tidak layak Huni lebih dari 9.198 RTL sejak tahu 2016-2020, dan program sosial lainnya, “Kemudian juga Tatu-pandji paling tinggi elektabilitasnya dibanding calon lain. “Kita nyari yang menang. Karna hasil pembangunan jelas langsung dirasakan oleh masyarakat.

Kalau kita enggak mau berani coba-coba dengan pasangan pemula yang hasil surveinya kecil. Kita pilih yang sudah teruji saja,”pungkas Dedi.

Hj.Ratu Tatu Chasanah mengucapkan terimakasih pada Partai Berkarya Pusat dan daerah yang sudah mempercayai pasangan Tatu-pandji,” saya senang sekali bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Berkarya Pak Tomi Suharto, karna beliau adalah panutan saya, selain ramah dan santun. beliau selalu mengapresiasi pembangunan yang pesat selama Tatu-pandji memimpin Kabupaten Serang,”katanya.

Selain pasangan Tatu-Pandji untuk Kabupaten Serang, Tomi Suharto mengeluarkan Rekomendasi untuk Pasangan Heldy dipilkada Kota Cilego. (rls/red).