21, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Tingkatkan Kebersamaan Antar Warga Melalui Bola Volly

Tangsel (MKnews)-Pada hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, bertempat di lapangan Bola Volly Rt 04/ Rw 05, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan dilaksanakan pembukaan turnamen bola volly Putra “ Triono Cup I yang diikuti 4 Tim.

Kegiatan olahraga ini tetap mengindahkan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

”Turnamen ini sudah sangat ditunggu oleh para pecinta bola volly, diharapkan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib, serta besar harapan saya turnamen ini juga ajang silaturahma diantara warga,” ujar Triono.

Sementara itu, ketua panitia turnamen bola volly “Triono Cup” Sugiri mengatakan bahwa turnamen dilaksanakan mulai tanggal 28 Juni  hingga 8 Agustus 2020. “Peserta turnamen bola volly “  Triono Cup” sebanyak 4 tim putra, laga pembukaan Antar Tim A dan Tim B berlangsung cukup seru,” tuturnya.

Menurut  Wahyudi, dari ajang turnamen ini, diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit muda yang bisa membawa nama harum RT maupun RW. “Tentunya  bibit-bibit ini nantinya bisa membawa nama baik, di tingkat, Rukun Warga maupun tingkat kelurahan.

Pada kesempatan yang sama, official tim A Baryadi juga menyampaikan, bahwa ajang turnamen bola voli ini diharapkan nantinya dapat menambah semangat olah raga pada masyarakat. “Juga ajang untuk menyaring bibit-bibit yang berpotensi, khususnya dalam olah raga bola voli” katanya.

Sementara Ketua Rt 04/05 Triono mengucapkan banyak terima kasih kepadda seluruh warga yang ikut meramaikan kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terlaksana setiap tahun. (*).