28, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Masa Pandemi, Koramil 14/Panongan Terus Lakukan PDMPK di Pasar Korelet

Kabupaten Tangerang (MKnews)- Mempersiapkan new normal di wilayah Kabupaten Tangerang Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs terus melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di pasar Korelet Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan dan pasar Modern City Market Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/08/2020).

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 14/Panongan hari ini di pasar Korelet Modern City Market Citra Raya yang merupakan tempat pengunjung dan banyaknya warga yang melakukan aktifitas.

“Penegakan disiplin kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara memonitoring para pengunjung pasar Modern, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan,” ujar Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto.

Danramil menjelaskan, setiap pasar, Koramil 14/Panongan menurunkan sedikitnya 5 personil di bantu anggota BKO dan Polsek Setempat serta Satpol Kecamatan. Hal tersebut untuk memantau warga untuk terus menggunakan masker memjaga jarak 1 sampai 2 meter dan rajin mencuci tangan. ( Pendim 0510/Trs/san).