20, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Bangun Hotel Di Tangerang, JHL Group Usung Konsep Budaya Lokal

Kabupaten Tangerang (MKnews)- JHL Group terus melakukan inovasi dalam perkembangan bisnis di bidang properti. Salah satunya adalah hotel. Kini JHL Group tengah membangun dan merampungkan infrastruktur hotel Episode di Serpong, Kabupaten Tangerang. Ini merupakan hotel Episode bintang 4 kedua yang dibangun setelah di Kuta, Bali.

Acara proses tutup atas atau topping off hotel episode telah dilaksanakan pada Jumat, (28/8/2020). Pada acara tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi JHL Group. Serta pejabat tinggi seperti Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar dan Komjen. Pol. H. Mochamad Iriawan yang sekaligus menjabat sebagai ketua PSSI.

Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo mengatakan, Selain lokasi yang strategis, beberapa faktor menjadi nilai daya dukung nilai jual proyek tersebut diantaranya karena ketersediaan fasilitas hunian seperti swimming pool, jogging tract, fitness gym centre, sky garden.

“Gading Serpong daerah yang isrimewa, kota masa depan dan infrastruktur yang baik. Memamg ini kota yang di konsep jadi kota. Bukan kampung yang jadi kota terus gak di konsep,” ujarnyaJerry Hermawan Lo dalam jumpa pers.

Dia menuturkan kalau dalam perampungan hotel, pihaknya akan fokus pada konsep budaya lokal. Konsep ini diyakini akan menjadi daya tarik para wisatawan.

“Kita akan menarik para traveller yang mau menikmati local culture yang ada di indonesia. Di Banten misalnya memiliki Baduy dan di Tangerang ada Cina Benteng dan akulturasi lainnya,” ujar Jerry.

Pihaknya juga akan menerapkan paket wisata. Nantinya pada paket tersebut para wisatawan akan diajak ke sejumlah lokasi yang kental dengan Budaya Banten dan Tangerang. Tentunya konsep ini kaan menjadi keunggulan bagi Episode Hotel.

“Kita nanti juga akan menggandeng dinas Pariwisata setempat. Sehingga konsep budaya yang kita usung dapat berjalan dengan baik. Karena kami berkomitmen untuk memperkenalkan budaya Indonesia, Banten khususnya,” jelasnya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar mengapresiasi konsep budaya lokal yang diusung oleh JHL Group dalam pembangunan Hotel Episode ini. Menurut Politisi Partai Golkar tersebut, dengan adanya hotel seperti Episode ini membantu memperkenalkan budaya Indonesia. Sehingga kawula muda saat ini mengetahui budaya Indonesia.

“Terima kasi atas dedikasi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang. Kami selalu mendukung, terutama investasi yang masuk ke Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (hms/red).