30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Bupati Tangerang Gelar Rapat Evaluasi PSBB Melalui Vidcon

Kabupaten Tangerang (MKnews)- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pimpin rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang.

Evaluasi PSBB dilakukan secara Virtual Melalui Video Conference di Pendopo Bupati Tangerang, di ikuti 29 Camat di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta Kepada Seluruh Camat agar terus mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Saya mengucapkan Terimakasih Kepada Camat yang sudah membuat posko untuk mengingatkan kepada masyarakat dalam memakai masker” ucapnya

Bupati Tangerang juga menyampaikan untuk meminimalisir Kegiatan Sosial Masyarakat yang menimbulkan Perkumpulan-kumpulan Seperti Hajatan dan Pasar Tumpah, Warung Kopi dan lainnya.

Karena itu, Kita harus terus memantau kegiatan yang bersifat kerumunan Karena peningkatan Kasus COVID-19 di Kab. Tangerang masih sangat tinggi.

“Petugas Harus Beroprasi dan berkeliling untuk Memantau langsung agar jangan sampai ada perkumpulan di masyarakat” ucapnya

Lanjutnya, Kita tidak lagi memberikan izin untuk isolasi mandiri di rumah masing-masing karna kita sudah mempunyai Hotel Singgah OTG COVID-19 di Hotel Yasmin.

Bupati mengimbau Kepada Para Camat agar tegas dalam Menindak seperti Jam Oprasional Mall, Restoran, Cafe, Pasar Malam wajib tutup pada jam 20:00 WIB dan tempat Hiburan Malam yang beraktifitas di malam hari juga harus ditutup, Bilamana ada yang membandel akan Kita Cabut Izinnya. (hms/red).