30, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

JALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN WARGA, ANGGOTA SATGAS TMMD KE-109 NGOPI BARENG DENGAN WARGA

Nioga (MKnews)- Tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan TMMD ke-109 tidak hanya membangun dari segi infrastruktur saja namun juga membangun hubungan baik antara TNI dan rakyat. Hal tersebut bisa terlihat dalam berbagai kegiatan sehari-hari khususnya dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik. Untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjaga tersebut, kali ini anggota Satgas TMMD ke-109 ngopi bareng di rumah warga, Senin (28/09/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan di sela-sela istirahat pada pelaksanaan TMMD ke-109 dan dilaksanakan di rumah bapak Pondiman Wonda, di kampung Nioga, Distrik Nioga, Kabupaten Puncak Jaya”, ucap Pasiter Kapten Indra selaku koordinator teritorial TMMD.

“Memang tidak banyak yang dibicarakan dalam kesempatan ini namun hal ini tentunya memberikan dampak positif untuk pembangunan hubungan emosional antara TNI dan rakyat”, tambahnya.

Bapak Pondiman Wonda sebagai Kepala Distrik Nioga mengharapkan hubungan kekeluargaan ini tetap berjalan baik, dengan saling mengunjungi ataupun sekedar bertegur sapa, “apabila nanti saya ke kota Mulia akan menyempatkan diri untuk mampir ke Kodim 1714/Puncak jaya Rem 173/PVB”, ujarnya saat disela sela istirahat. (rls/red).