25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Kapolda Banten Kunjungi Polsek Jajaran Serang Kota

Serang (MKnews)- Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengunjungi Polsek Jajaran Polres Serang Kota guna mengecek pelayanan dan kesiapan pengamanan Pilkada Serentak.

Pengecekan tersebut dilakukan di dua tempat, yaitu di Polsek Waringinkurung dan Polsek Kramatwatu.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan pengecekan tersebut dalam rangka untuk memastikan kesiapan personel dalam rangka pengamanan Pilkada.

“Hari ini saya meninjau secara langsung kesiapan personel dalam pengamanan tahapan Pilkada dan sekaligus mengecek pelayanan yang ada di Polsek-polsek,” kata Fiandar.

Terkait Pilkada Serentak ini, Fiandar mengajak personel Polda Banten agar tetap fokus melaksanakan pengamanan.

“Di masa Pilkada serentak ini, saya perintahkan personel dari tingkat Polda hingga Polsek jajaran agar selalu melakukan pengamanan,” ujar Fiandar.

“Dan tadi saya sudah melakukan pengecekan di dua Polsek, yaitu di Polsek Waringinkurung dan Polsek Kramatwatu. Kita himbau mereka agar fokus melakukan pengamanan, karena kita tahu dua Polsek ini merupakan wilayah yang masuk di daerah Kabupaten Serang. Dan kita pastikan personel kita bersikap netral dan siap memberikan rasa aman bagi masyarakat maupun bagi calon kepala daerah tersebut” lanjut Fiandar.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif.

“Saya juga menghimbau, baik kepada para calon kepala daerah, penduduk dan masyarakat agar bersama-sama menciptakan suasana kondusif jangan sampai melakukan hal-hal yang bisa merugikan kita semua,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas/red)