24, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Lepas Sambut Kepsek SMAN 2 Tangsel, Abu Yazid Gantikan Neng Nurhemah

Tangsel (MKnews)-Tampuk pimpinan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Tangerang Selatan, mengalami pergantian dari Drs Hj Neng Nurhemah M.Pd kepada Kepala Sekolah baru Abu Yazid M.Pd

Abu Yazid sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan di SMAN 11 Kota Tangerang Selatan, dan Plt Kepala SMA 12 Kota Tangsel. Sementara Neng Nurhemah dirotasi ke SMAN 6 Tangerang Selatan.

Acara lepas Neng Nurhemah dan menyambut Abu Yazid di SMAN 2 Tangsel, berlangsung secara sederhana dengan penerapan protokol Covid-19 di aula SMAN 2 Tangerang Selatan. 

Dalam sambutannya, Abu Yazid berharap bisa terus melanjutkan visi misi SMAN2 Tangsel, dibawah kepemimpinan Neng Nurhemah dan menjadikan SMAN 2 Tangsel, semakin maju dan terus menorehkan prestasi akademik dan non akademik oleh para siswa SMAN2 Tangsel. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Neng Nurhemah dan seluruh dewan guru dan para staf SMAN 2 Tangsel, atas pengabdiannya, inovasi dan gagasannya untuk sekolah ini semoga dengan kehadiran saya SMAN 2 semakin maju dan terus berprestasi,” ucap dia.

“Selanjutnya, baik para dewan guru, staf tata usaha, dan semua stakholder SMAN 2 Tangsel untuk tetap menjaga kokompakan dan saya berharap bisa belerja sama. Terutama dalam jangka pendek kegiatan belajar dimasa pandemi ini supaya tetap berkualitas,” sambung Abu.

Neng Nurhemah dalam sambutannya, mengapresiasi dengan baik kehadiran Kepala SMAN 2 Tangsel, yang baru, Abu Yazid. Dia juga berterima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf SMAN 2 Tangsel, yang telah banyak membantu dirinya memimpin SMAN 2 Tangsel, selama 8 tahun. 

“Delapan  tahun berlalu begitu cepat, saya ucapkan selama datang Pak Abu Yazid Kepala SMAN 2 Tangsel yang baru, untuk  terus semakin maju dan berkembang dalam meningkatkan kapasitas siswa dan sekolah kedepannya,” ucap Neng.

Dalam pelepasannya, Neng juga menghanturkan beribu-ribu terima kasih dan permohonaan maafnya kepada seluruh dewan guru dan staf di SMAN 2 Tangsel.

“Saya sampaikan permohonan maaf sayan yang paling dalam terhadap seluruh dewan guru dan para staf yang selama ini banyak membantu saya. Tentunya, perkataan, perbuatan yang menyinggung atau tidak berkenan, saya memohon dimaafkan,” ucap Neng. 

Dalam acara lepas sambut Kepala SMAN2 Tangsel, yang baru tersebut turut hadir Kepala SMAN 12, 11, 7 H.Hamdari, Kepala Cabang Daerah Heriyanto, Pengawas Pembina SMA Gugus dua Tangerang Selatan, pengurus Komite, orang tua siswa dan seluruh dewan guru.(Her/KB/red)