31, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Pengecetan Atap Sekolah SD Inpres Nioga

Nioga (MKnews)- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 yang di selenggarakan oleh Kodim 1714/PJ Rem 173/PVB di Kampung Nioga, Distrik Nioga, tak hanya sebagai program percepatan pembangunan yang merata di seluruh pelosok negeri, namun kehadiran Satgas TMMD mampu membantu dalam memperindah atap sekolah SD Inpres Nioga yang berada di sekitar lokasi pembangunan TMMD seperti yang telah di lakukan oleh Pasiter Kodim 1714/PJ, Kapten Inf Indra Siswanto dan anggota Satgas TMMD ke-109
Selasa, (29/9/2020)

“Kegiatan ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian dan wujud empati terhadap lingkungan yang berada di wilayah kegiatan TMMD ke-109 , dengan membantu pengecetan atap Sekolah SD Inpres Nioga sehingga kelihatan lebih indah”, ucap Pasiter.

Sehari sebelumnya Kepala Sekolah sudah berkomunikasi dengan Pasiter Kodim 1714/PJ membahas tentang pengecetan atap sekolah SD Inpres Nioga.

“Saya sebagai kepala sekolah SD Inpres Nioga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu pengecetan atap sekolahan kami, mudah-mudahan dengan adanya Satgas TMMD di wilayah Nioga ini akan berdampak kemajuan bagi wilayah kami”, ucap kepala sekolah. (rls/red).