25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Serah Terima Jabatan Kepsek SMA Negeri 7 Tangsel

Tangsel (MKnews)-Serah terima jabatan kepsek SMA Neggeri 7 Kota Tangerang Selatan dari Drs H Hamdari. M.Pd kepada kepala Sekolah yang baru Muhaji Joko Tingkir, bertempat Aula SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan, Senin (07/09) .

H Hamdari M.Pd pada kesempatan tersebut mengungkapkan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Sekolah Muhaji Joko Tingkir, S.pd  untuk melaksanakan tugas, serta melanjutkan Visi dan Misi di SMA Negeri 7 Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, selama menjabat sebagai kepsek SMA Negeri  7 Tangsel banyak kenangan bersama para dewan guru, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan para dewan guru, pegawai Tata usaha bilamana saya bergabung mungkin ada kesalahan secara pribadi atau tata cara kerja saya mohon dibukakan pintu maaf.

Hadir dalam acara serah terima Pengawas Pembina SMA Gugus dua Tangerang Selatan Dr Supanda, pengurus Komite, H Ooh Madiah dan seluruh dewan guru.

DR H Supandi berharap kepada kepala sekolah yang baru  untuk melaksanakan tugas dengan baik, bahkan lebih baik dari kepala sekolah yang lama, jangan lupa selalu komunikasi kepala sekolah yang lama. (her/red).