20, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Wakil Gubernur : Pejabat Yang Dilanlantik Agar Menjalankan Tugas Sebaik Mungkin

Banten (MKnews)-Berdasarkan Keputusan Gubernur Banten No. 821.2/Kep.99-BKD/2020 tanggal 29 September 2020, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy melantik 47 jabatan administrasi / pejabat esselon 3 di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten bertempat di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug Kota Serang. Rabu (30/09/2020). Pelantikan tersebut hanya diwakili oleh 2 (dua) orang kemudian pejabat yang lain menghadiri secara virtual.

Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy memberikan pesan kepada para pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya.

“ Karena harus diingat bahwa amanah ini merupakan titipan yang membutuhkan tanggung jawab, kerja keras untuk melaksanakan amanah tersebut “ pesan Andika.

Selanjutnya Andika menegaskan bahwa kepada para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan komunikasi serta koordinasi yang baik di lingkup OPD nya masing – masing serta antar OPD.

Terakhir Wakil Gubernur Banten menitipkan pesan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama bertugas yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. “ Protokol ini sangat penting untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di Provinsi Banten ” ungkap Andika.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar serta Kepala BKD Provunsi Banten Komarudin. (wan/red).