25, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Kapolres Wonogiri Instruksikan Jajarannya Lakukan Swab

Wonogiri (MKnews)- Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi menginstruksikan kepada seluruh personil Polres dan Jajaran untuk melakukan swab atau rapid test.

Kapolres sendiri juga menjalani tes swab, Di Kodim 0728 Wonogiri pada Rabu (14/10). sampelnya diambil petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) daerah setempat.

Tujuan dilakukan swab test untuk mencegah penyebaran covid-19 utamanya di internal Polres Wonogiri maupun di Polsek jajaran.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi mengatakan tes swab rencananya akan dilaksanakan bagi personel pengemban tugas pelayanan. Dimana mereka merupakan personel yang berada di garda terdepan pelayanan kepolisian yang berinteraksi secara langsung kepada masyarakat.

Disampaikan Dr. Habibi, bahwa kegiatan tes swab dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel di fungsi pelayanan. Diharapkan para personel yang bertugas dalam pelayanan kepada masyarakat dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng/red)