21, Oktober, 2020

Media Kreasi News

Sarana Komunikasi Dan Informasi Masyarakat

Ketua RW 05 Pakujaya Apresiasi Kesigapan Pemkot Lakukan Penyemprotan

Tangsel (MKnews)-Menyusul ada warga yang terpapar COVID-19, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan melakukan penyemprotan disinfektan di Kompleks Perumahan Paku Jaya Permai, RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Minggu, (4/10). Penyemprotan dilakukan di  jalan, rumah-rumah warga serta sarana ibadah.

Ketua RW 05 Achmad Juharyani didampingi Ketua RT 04 Triyono memberi apresiasi terhadap kesigapan BPBD Kota Tangerang Selatan, yang cepat tanggap menurunkan tim untuk penyemprotan. Ia juga mengatakan, di kompleks perumahannya ada  beberapa warganya yang dinyatakan positif terpapar virus asal Wuhan-Tiongkok tersebut.

Bagi mereka yang terpapar telah mengikuti anjuran Pemerintah Tangerang Selatan untuk isolasi di rumah Covid yang ada di Ciater, bahkan ada juga yang telah dinyatakan negative dan diperbolehkan pulang kerumah.

Ketua RW Achmad Juharyani bersama pengurus lainnya, terus berkordinasi dengan kelurahan dalam upaya memutus penyebaran virus tersebut.

Menurut Achmad, setelah mendengar ada warganya yang terpapar cvid-19, langsung mengajukan permohonan pada Pemkot melalui BPBD, ternyata selalang beberapa hari langsung turun tim untuk melakukan penyemprotan.

“Kami atas nama seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada bu walikota melalui BPBD yang cepat tanggap. Semoga dengan disemprotkannya cairan disinfektan ini bisa mencegahan penyebaran COVID-19,” ujarnya. (red)