Kabupaten Tangerang (MK)-Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima beberapa sumbangan terkait penanganan Covid-19 dari 4 perusahaan.

Sumbangan tersebut berasal dari PT. Adis Dimension Footwear Balaraja berupa hazmat (Alat Pelindung Diri) sebanyak 225 pcs, PT. Unilever Indonesia berupa sabun Lifebuoy 346 Dus (10 DG144 x 75 G), PT. Jaya Real Property berupa Hhzmat 50 pcs dan masker 50 pcs dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Citra Raya Cikupa berupa baju hazmat 100 pcs, sarung tangan 1.000 pcs dan masker 500 pcs.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Citra Raya Cikupa Tangerang, Maulana Zulfikar mengatakan pihaknya sangat terpanggil untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan covid-19 kepada Pemkab Tangerang.

Baca Juga  MTQ Banten Digelar 10-15 Agustus ,Masyarakat Bisa Menonton Melalui Siaran Langsung YouTube

“Bantuan APD covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan, semoga bantuan APD bisa membantu para tenaga medis yang bertugas di rumah sakit dan puskesmas dalam penanganan wabah covid-19,” kata Zulfikar.

Dartono, perwakilan PT. Adis Dimension Footwear mengatakan, penyerahan APD dan masker ini dalam rangka membantu penanganan covid-19 untuk tenaga medis dan relawan yang membutuhkan.

“Mudahan bantuan APD dan masker ini sangat membantu tenaga medis dalam penanganan covid-19, semoga wabah virus corona ini cepat berlalu di negara Indonesia,” ujar Dartono.

Baca Juga  Kapolresta Tangerang Kunjungi KTN di Kresek

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar usai menerima bantuan dari perwakilan BPJS Ketenagakerjaan dan PT Adis Dimension Footwear mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu, baik alat pelindung diri, sabun untuk cuci tangan dan masker serta alat lainnya yang akan digunakan penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PT Adis Dimension, BPJS Ketenagakerjaan, PT Unilever Inonesia dan PT Jaya Real Property yang sudah menyumbangkan untuk penanganan covid-19,” kata Zaki.

Baca Juga  Pemuda Jadi Unsur Penggerak Untuk Bersatu Dan Bangkit Dari Pandemi

Bupati Zaki tetap berpesan kepada perusahaan agar tetap memperhatikan anjuran dari protokol covid-19 yaitu social distancing demi mencegah covid-19, untuk upaya menangani wabah virus corona yang semakin meluas.

“Saya berpesan kepada perusahaan agar selalu memperhatikan social distancing sebagai langkah pencegahan virus corona, tidak berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain terutama orang yang sedang sakit dan beresiko tinggi menderita covid-19.” ujarnya. (hms/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *