Tangsel (MKnews)-Kegiatan pemaparan visi dan misi calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tangsel di Aviary Hotel Bintaro berjalan lancer, Rabu (14/10).

Pasangan calon nomer urut 1 Muhamad-Saraswati  visi misi yang disampaikan adalah, apa bila terpilih akan membangun Kota Tangsel selaras dengan undang-undang 1945 dan disingkronkan dengan program-program pemerintah pusat dan mewujudkan pelayanan yang baik dan kesejahteraan bagi masyarakat baik itu pelayanan dasar, infrastruktur, budaya, ekonomi, olaraga dan lainnya karena Kota Tangsel ini untuk semua.

Baca Juga  Partai Berkarya Usung Tatu-Pandji, Tommy Suharto Siap Terjun

Selain itu, mereka akan memastikan keselamatan masyarakat dari covid-19 memberikan vaksin covid-19 gratis kepada 1,7 jiwa warga Tangsel. Kemudian menciptakan lapangan kerja dengan penekanan khusus kepada para UMKM, mengatasi banjir dengan membuat 10 ribu lubang biopori, menguatkan ketahanan pangan dengan memberikan dana 100 juta 1 RW, memberikan intensif untuk RT dan RW 1 juta.

Baca Juga  Gerindra dan PDI P Usung Muhamad-Rahayu Saraswati Maju Pilkada Tangsel

“Mengembangkan ekowisata sebagai daya tarik untuk masyarakat Indonesia maupun luar negeri, memberikan bantuan sosial 5 juta rupiah per KK kepada 5000 KK, meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menambah pembangunan puskesmas, meningkatkan pelayanan dipuskesmas 24 jam, membuat jalur sepeda untuk mengurangi polusi dan memfasilitasi 5000 wifi kepada warga Tangsel, serta program biasa siswa hingga ke ke jenjang peguruan tinggi,”papar Saraswati. (red).

Baca Juga  Muhamad- Saras No 1, Siti Nur Azizah- Ruhamaben No 2, Benyamin-Pilar No 3

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *