Kabupaten Tangerang (MKnews)-Dengan ditetapkannya tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional, Pemkab Tangerang adakan istigosah dan doa bersama secara virtual, Rabu (21/10/20).

Kegiatan istigosah dan doa bersama kali ini dilaksanakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten secara virtual, mengingat saat ini masih pada masa pandemi Covid-19. Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan berpedoman pada protokol kesehatan, dengan jumlah jamaah paling banyak 30 orang.

Baca Juga  Pemkab Tangerang Ikuti Pelatihan Public Communication Champion

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memperteguh dan memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, dengan tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

“Diharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Madrasah dan Lembaga Keagamaan Islam lainnya.” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid.

Dengan diadakannya kegiatan istigosah dan doa bersama secara virtual ini, diharapkan dapat memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan santri yang sehat serta menjalin silaturahmi dengan sesama. (hms/red).

Baca Juga  BENYAMIN APRESIASI UJI KOMPETENSI WARTAWAN

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *