HPN 2021
Iklan banner

Wonogiri (MKnews)-Ops Yustisi 3 M /Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease -19 / Ops Yustisi, berlangsung di Pasar Pracimantor, Kabupaten Wonogiri, Jumat (6/11) pagi.

Adapun sasaran kegiatan adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, kekuatan personil yang terlibat meliputi 4 anggota Polsek Pracimantoro, 2 anggota Koramil 13 Pracimantoro dan 2 anggota Dinas Kesehatan Pracimantoro.

Baca Juga  Bupati Tangerang Sampaikan Jawaban Rencana Pemindahtanganan Barang Milik Daerah

Paur Humas Polres Wonogiri Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan jenis giat tersebut adalah melakukan kegiatan penyadaran penerapan Protokol kesehatan 3 M, bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker kesehatan U/ mencegah penularan Covid -19 .

“Hasilnya tim membina 11 orang terjaring tidak memakai masker.Jenis sanksi marga masyarakat diberikan teguran lisan dan teguran tertulis kemudian petugas memberikan himbauan agar selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan,” ungkapnya.(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng/red)

Baca Juga  Himbau Adaptasi Kehidupan Baru, Ditpolairud Lakukan Patroli Dialogis

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *