HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni turun langsung berkunjung kerumah Iwan (50), warga Kampung Pabuaran, Rt 02/02 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kedatangan Camat Tigaraksa yang ditemani Lurah Tigaraksa H Rama Winata dan Kepala Puskesmas Tigaraksa untuk meninjau langsung Bapak Iwan (50) yang menderita penyakit Hernia.

“Hari ini kami langsung turun ke warga ke rumah bapak Iwan, mengecek langsung kondisi kesehatan setelah mendapatkan laporan dari warga Tigaraksa,” ujar Rahyuni Camat Tigaraksa.

Baca Juga  PRAJURIT BATALYON ARHANUD 1 DIVIF 1 KOSTRAD DONOR DARAH

Sementara itu, Lurah Tigaraksa H. Rama Winata mengatakan dalam kunjungan kami sampaikan bantuan berupa Sembako untuk membantu keperluan keluarga Pak Iwan.

Untuk pengobatan, rencana hari Sabtu tanggal 7 November 2020, Bapak Iwan akan diperiksa dulu di Puskesmas Tigaraksa, setelah itu di rujuk di RSUD Balaraja.

“Besok pagi jam 8, Pak Iwan akan di cek dulu kondisi kesehatannya di Puskesmas Tigaraksa terkait penyakit Hernia nya, setelah itu baru di rujuk ke RSUD Balaraja,” katanya.

Baca Juga  Sinergi Siloam Hospitals Group dengan Unit Usaha Lippo Group Hadirkan Merdeka dari Covid-19

Menurut H Rama yang baru menjabat Lurah Tigaraksa ini, bahwa Bapak Iwan sudah memiliki BPJS Kesehatan, hanya beda nama dengan KTP yang dimilikinya.

“Untuk keperluanya kami akan bikinkan SKTM dari Kelurahan Tigaraksa,” ucap H Rama yang tinggal di Perum Sudirman Indah ini.

Diberitakan media online, dengan judul Warga Miskin di Kabupaten Tangerang Tak Dapat Bantuan Pengobatan Untuk Penyakit Hernianya.

Baca Juga  New Normal, AHKI Susun Protokol Kesehatan untuk Layanan Hipnoterapi

Iwan (50) warga Kampung Pabuaran, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,Banten, memiliki penyakit hernia.

berharap ada dermawan yang mau membantu biaya operasinya yang diperkirakan mencapai lebih dari 10 juta rupiah. Ia juga mengaku saat ini dirinya sudah tak mengkonsumsi obat apapun karena tidak memiliki biaya untuk berobat. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *