HPN 2021
Iklan banner

Wonogiri (MKnews)- Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 di Kabupaten Wonogiri diwarnai dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jl. Pahlawan No. 22 Lingkungan Jatirejo, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri, Selasa (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Komandan Upacara Iptu Darmin, Perwira Upacara Iptu Eka Purwanta.

Baca Juga  Gubernur WH: PSBB Tangerang Raya Cukup Efektif

Hadir dalam ziarah tersebut Plt Bupati Wonogiri Edy Santosa, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Agus Irawan Yustisianto, anggota PP-AD, Pepabri, PP Polri dan anggota LVRI.

Adapun pasukan upacara ziarah nasional meliputi, perwakilan anggota Kodim 0728/Wonogiri, perwakilan anggota Polres Wonogiri, perwakilan anggota Satpol PP Kabupaten Wonogiri, perwakilan pegawai Dinas Sosial Kabupaten Wonogiri, kelompok Genderang Sangkakala Polres Wonogiri.

Baca Juga  Euforia Kemenangan Tak Perlu Sampai Turun ke Jalan, Azis Syamsuddin: Wabah Belum Berakhir

Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara kepada para pahlawan kusuma bangsa. Pada kesempatan tersebut, Dandim mengungkapkan kegiatan upacara 10 Nopember maupun upacara ziarah nasional yang dilaksanakan dalam rangka mengenang perjuangan para pahlawan.

Dandim mengajak kita sebagai prajurit, maupun kepada peserta upacara untuk menauladani para pahlawan yang telah tanpa pamrih berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Dandim pun berharap agar semangat, jiwa patriotisme dan rasa bela negara senantiasa melekat pada sanubari kita dan masyarakat. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng/red).

Baca Juga  Industri Media Akan Dapat Sejumla Insentif Dari Pemerintah

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *