HPN 2021
Iklan banner

Tangerang (MKnew)-Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara musyawarah cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Tangerang Raya yang berlangsung di YPI Asysyakirin, Jl. K.H Hasyim Ashari, Pinang, Sabtu (14/11).

Dalam sambutannya pada pembukaan acara tersebut, Wakil menyampaikan agar setiap anggota IKPM Gontor selalu menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama anggota IKPM di dalam maupun di luar Kota Tangerang.

Baca Juga  MANFAATKAN HARI LIBUR, BABINSA AJAK WARGA PATUHI PROKES DAN JAGA IMUNITAS TUBUH

“Sekarang informasi sangat mudah untuk didapat, terlebih dengan semakin meningkatnya era sosial media,”

“Tapi kita harus tetap saring setiap informasi yang kita terima, terlebih yang sifatnya provokasi,” ungkap Sachrudin dalam acara yang mengusung tema “Maksimalisasi Potensi IKPM Untuk Kemajuan Tangerang Raya”.

“Agar kita semua tetap bisa rukun antar sesama masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani Laksanakan Karya Bakti Pengecatan Rumah Kepala Suku Toraja

Lebih lanjut Sachrudin mengharapkan, IKPM Gontor dapat menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Tangerang dalam menyampaikan berbagai informasi terkait program – program yang diusung kepada masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Bantu kami di Pemkot Tangerang untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, agar masyarakat tidak lalai,” pungkas Wakil. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *