HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Lurah Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang H Rama Winata hadiri pengambilan nomor urut pemilihan ketua Rukun Warga (PILRW) 06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa.

Kehadiran langsung orang nomor satu di Kelurahan Tigaraksa ini sangat diharapkan oleh panitia pemilihan ketua RW 06 Perum Sudirman Indah Tigaraksa, untuk menyampaikan pesan dan kesan selama proses tahapan demokrasi PILRW 06.

“saya harap tahapan selama proses pemilihan ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa ini berjalan dengan baik dan tetap kondisif,” ujar H Rama Winata.

Lurah yang baru bertugas tiga minggu ini bertitip pesan kepada PILRW dan warga Sudirman Indah agar selama proses pemilihan ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa agar tetap perhatikan 4M protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang tetap harus di perhatikan yaitu menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan warga atau tempat umum.

Baca Juga  Pilkada Tangsel 2020, Banteng Senior Turun Gunung Dukung 1.000 Persen Kader Internal

“Karena saat ini sedang pandemi COVID-19, saya berharap kepada panitia untuk tetap perhatikan 4M selama proses pemilihan ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PILRW 06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Herman Efendi mengatakan, pemilihan ketua RW 06 Perum Sudirman Indah Periode 2021 -2023 ini diikuti 4 pasangan calon yang mendaftar dari usulan masing-masing Ketua RT.

“Pada malam ini kami dari panitia dan calon ketua RW membahas secara teknis pelaksanaan dan pengundian nomor urut calon disaksikan langsung pak lurah dan Babinsa dari Koramil Tigaraksa juga para RT di Perum Sudirman,” kata Herman

Ia lanjutkan, Berdasarkan hasil pengambilan nomor urut calon ketua RW 06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa,, Kabupaten Tangerang, yaitu :

Baca Juga  Wakil : Organisasi Harus Bersatu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Untuk nomor urut 1 bapak Miziadin dari Blok D Rt 04, nomor urut 2 bapak I Nyoman Lingga dari Blok D Rt 04, nomor urut 3 Bapak Abdul Munir Syarif Mansyur dari Blok B Rt 03 dan terakhir nomor urut 4 bapak Dedi Hadiyanto dari Blok C Rt 05.

Selanjutnya kepada para calon melaksanakan kampanye di seluruh RT di Perum Sudirman Indah dari RT 01 sampai RT 08 sesuai tahapan PILWIL RW 06.

Tahapan kampanye, dari tanggal 16 Nopember sampai tanggal 9 Desember 2020, masa tenang tanggal 10 s/d 12 Desember 2020 dan pemungutan suara tanggal 13 Desember 2020.

Ariyanta, Sekretaris Panitia PILWIL RW 06 Tigaraksa menambahkan, untuk tahun ini, pelaksanaan pemilihan ketua RW akan dilaksanakan secara demokrasi, pemilihan langsung dari warga yang masuk dalam daftar pemilihan tetap.

Baca Juga  Jelang Rekom, Akar Rumput Terus Dukung Kader Internal PDIP

Panitia di masing-masing RT akan berkeliling ke rumah warga untuk pencoblosan, mulai dari pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib, dan pukul 13.00 Wib Akan di lakukan perhitungan surat suara di Posko RW 06.

“Yang memiliki hak suara warga Perum Sudirman Indah Tigaraksa di RW 06 Tigaraksa. Satu ruma, Ruko atau Kepala keluarga memiliki satu suara,” kata Ariyanta kelahiran Kabupaten Klaten Jawa Tengah ini.

Untuk mensosialisasikan PILRW 06 ini, panitia Akan memasang 10 spanduk, mulai dari Pintu gerbang dan di RT 01 s/d RT 08. Baliho berisikan nomor urut, foto calon ketua RW dan Visi Misi nya. (Feni/zal)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *