HPN 2021
Iklan banner

Tangsel (MKnews)-Dalam ajang kejuaraan MMA dua prajurit petarung dari Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad Kembali berhasil meraih emas dan menang di  Partai panas kelas bantamweight tersaji antara Dwi Fitrianto versus Arnold Batubara Sabtu, 14 November 2020 dan Ronal Siahaan kontra Prasetyo Budi di Fight Night 37. Butuh dua ronde bagi Ronal untuk memastikan kemenangan. di One Pride MMA Fight Night 38. abtu 3 Oktober 2020.

Pertandingan Serda Dwi Fitrianto. Partai tak kalah seru diperlihatkan kedua petarung. Adu pukulan tersaji di awal ronde pertama. Bukan hanya itu, kekuatan tendangan dari mereka juga mewarnai pertarungan ini. Usai berjbaku ke bawah, mereka bertarung di ground fighting.

Baca Juga  Kecamatan Curug Adakan Tasyakuran HUT Ke-75 RI

Dwi berkali-kali melancarkan pukulan maut dan membuat Arnold kian tertekan. Namun hingga ronde pertama berakhir, kedua petarung masih bisa bertahan.

Ronde kedua makin menggila. Mereka masih melakukan jual beli serangan, tendangan maut Dwi memberikan tekanan luar biasa untuk Arnold. Meski demikian, Arnold membalas pukulan dan tendangan dari Dwi. Mereka mengeluarkan aksi memukau di partai ini. Ronde kedua, Arnold masih bisa bertahan. Dwi makin mengamuk dengan tendangannya. Ia melancarkan serangan lutut dan menyudahi perlawanan Arnold. Serangan lututnya bersarang ke wajah Arnold ditambah pukulan bertubi-tubi ke kepala. Dwi memenangkan pertarungan di ronde ketiga menit pertama detik ke 46.

Baca Juga  Tokoh Banten Apresiasi Irjen Agung Sabar Selama Bertugas Di Banten

Pertandingan Pratu Ronal Siahaan. Pada rounde pertama Ronal langsung memberikan serangan bertubi-tubic sejak wasit memulai pertarungan. Beberapa kali serangan dari Ronal mengenai tubuh dari Prasetyo. Prasetyo tampak sulit menghindar. Tendangan dan pukulan dari Ronal terus mengenai tubuh dari Prasetyo. Namun Prasetyo masih mampu untuk melajutkan pertarungan. Hingga ronde pertama berakhir, Prasetyo masih bisa bertahan.

Ronde kedua, Ronal terus memberikan tekanan dengan tendangan. Tapi Prasetyo masih bisa bertahan. Perlawanan Prasetyo masih cukup baik meski ia terus terkena pukulan. Di satu sisi, Ronal belum berhenti menghujani lawannya dengan kombinasi serangan mematikan. Wasit Budi Hermanto menghentikan pertarungan setelah pukulan dari Ronal mengenai Prasetyo dengan cukup keras. Kali ini Prasetyo tidak bisa bertahan.

Baca Juga  Kunjungi PT. CPI, Kapolresta Tangerang Gelorakan Perusahaan Tangguh

Ronal pun menang di ronde kedua, menit pertama detik ke-13. Ronal menang dengan teknik striking.

Ditempat terpisah Mayor Arh Helmi Ariansyah, S. E. selaku komandan batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad menyampaikan, kita patut bangga dan apresiasi terhadap Prajurit kita karena telah mengharumkan nama baik satuan, dalam even Kejuaran MMA, saya berpesan terus berlatih dengan giat untuk mengikuti event berikutnya. “Tugas kita disatuan hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik. Terus lah berprestasi demi mengharumkan nama Satuan,” ujar Mayor Arh Helmi Ariansyah, S. E.(her/red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *