Wonogiri (MKnews)-Pemerintah Kabupaten Wonogiri kembali mengukir prestasi sebagai juara 1 aspek ekosistem untuk  kabupaten/kota pada anugerah indeks daya saing daerah tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Wonogiri, Heru Utomo.SH.MH menyampaikan, penghargaan ini diberikan karena berdasarkan pengukuran indeks daya saing daerah memperoleh nilai tertinggi yaitu 3,9179 dengan kategori sangat tinggi, di dalam ekosistem terdapat hal yang menonjol berkaitan dengan dimensi regulasi dan kewirausahaan, interaksi dan keberagaman produk unggulan daerah serta kesiapan teknologi

Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri Drs. Haryono. MM mewakili Plt Bupati Wonogiri menerima penghargaan secara langsung di gedung gradika komplek gubernuran di Semarang.

Prestasi ini membuktikan bahwa Kabupaten Wonogiri secara regional dan nasional sebagai kabupaten yang memilki daya saing yang sangat tinggi. Hal ini senada dengan visi dan misi Bupati Wonogiri Joko Sutopo untuk mewujudkan Kabupaten Wonogiri sebagai kabupaten yang berdaya saing bisa terwujud. ( humas Pemkab Wonogiri/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *