Supiori (MKnews)- Untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah Distrik supiori dan sekitarnya Koramil 1708-06/Supiori Utara bersama Polres Supiori melaksanakan penertiban dan swiping miras yang ada di daerah Supiori dan sekitarnya, Sabtu (28/11/2020).

Tim gabungan dari Koramil 1708-06/SU dan Polres Supiori melaksanakan Pemeriksaan Miras menjelang 1 desember dan hari natal Pemeriksaan di lakukan bagi pengguna kendaraan roda empat dan roda dua , Baik kendaraan dinas kendaraan pribadi serta Bus yang melayani perjalanan Biak-Supiori.

Babinsa Sertu Yan Pasiga

Menyampaikan Dalam rangka menjelang 1 Desember dan menyambut hari natal , bahwa tujuan di lakukannya penertiban ini adalah untuk mencegah dan membatasi peredaran miras di wilayah hukum Supiori pada umumnya.

Dan juga akan melibatkan dari pihak Gereja yang ada di wilayah Supiori selatan. Serta melibatkan tokoh tokoh adat dan tokoh pemuda untuk selalu menjaga dan memelihara situasi ini agar selalu aman dan kondusif.

Babinsa Sertu yan pasiga ,Koramil 1708-06/SU dan Polres Supiori juga menyampaikan kepada warga agar segera melaporkan ke aparat apa bila ada warga yang menjual miras di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan penertiban tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *