Tangsel (MK)-Karang Taruna Cikal Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan melakukan kegiatan dengan mendistribusikan 150 paket sembako kepada kaum dhuafa dan janda yang ada di wilayahnya, Selasa (28/4)

Hadir pada kegiatan pembagian sembako pada bulan Ramadhan ini antara lain,  Liedya Ong wijaya (Ketua Generasi Muda Budhis Tangsel), Sekretaris Karang Taruna (Lie Han Ong Wijaya), Bripka Imam Shobari (Binamas), ketua RW se kelurahan Pondok Jagung dan Ketua Karang Taruna Cikal, Komarudin.

Baca Juga  Sekda Minta Calon Kepala Desa Dan Masyarakat Jaga Kondusifitas

 Menurut Komarudin, kegiatan ini hasil kerjasama dengan Gema Muda Budhis Tangsel serta kerja keras semua pengurus Karang Taruna Cikal, Kelurahan Pandok Jagung.

Selain pembagian sembako, juga  mendistribusikan masker sebanyak 120 pcs atau 10 lusin di setiap pos jaga yang berada di Kelurahan Pondok Jagung.

“ Kedepannya kami berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan di minggu ke dua dan ketiga nanti di bulan puasa, dan ini tidak hanya kita fokuskan terhadap dampak pandemic covid 19, di bulan suci Ramadhan ini kita ingin membagikan rejeki kita kepada saudara kita yang membutuhkan,” ujar Komarudin. (her/red)

Baca Juga  Libur Panjang, Pemkot Imbau Masyarakat Tidak Bepergian

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *