Yaur (MKnews)- Komandan Koramil 1705-05/Kwatisore Kapten Inf.   Suprasto mami dan Babinsa yaur Sertu nanang M. melaksanakan kegiatan menghadiri undangan ibadah klasis untuk menyambut Pra Natal  kampung yaur, Distrik Yaur, Kabupaten Nabire.

Komandan Koramil 1705-05/Kwatisore Kapten Inf Suprasto Mami mengatakan, Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa tidak harus kegiatan resmi bisa non resmi seperti kegiatan keagamaan dan anjangsana merupakan suatu hal yang wajib dilakukan dalam rangka memperoleh data yang valid tentang kondisi wilayah binaannya dan mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Komsos dengan tokoh masyarakat dan tokok agama senantiasa dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat saling bertukar informasi serta mengetahui permasalahan yang ada pada warga binaan, dan mencari bersama jalan penyelesaiannya”, ujar Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Bpk Ketua Klasis selaku tokoh agama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa,  koramil dan polsek yang selama ini telah aktif membantu Masyarakat kampung yaur dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kampung Yaur dan sekitarnya. “Terima kasih telah banyak membantu kami, terutama untuk aparat keamanan termasuk dalam masa pandemi COVID-19, Babinsa sering turun tangan dalam sosialisasi social distancing dan juga penyemprotan disinfektan di kampung kami,”ujar Kepala Klasis Kegiatan dengan masyarakat

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *