HPN 2021
Iklan banner

Yapen (MKnews)- Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, Kopda Zainal Saparang Babinsa Koramil 1709-03/Warbah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat Kampung Koweda dan Sinode, Distrik Masirei, Kabupaten Waropen, Minggu (29/11/2020).

Zainal menuturkan, dengan kegiatan komsos ini dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di masyarakat. Setiap permasalahan yang ada, karena adanya koordinasi dengan masyarakat yang cepat dan tepat maka masalah dapat segera ditangani, sehingga wilayah tetap kondusif.

Baca Juga  BABINSA KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA EDUKASI WARGA DI PASAR TRADISIONAL AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

“Jelang Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Waropen ini, kita lakukan monitoring wilayah binaan agar tetap aman dan terjaga dari segala bentuk gangguan yang dapat memecah belah persatuan. Kita juga himbau warga untuk lebih selektif dalam menerima segala informasi, agar tidak mudah di provokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.

Baca Juga  TMMD KE-109 KODIM 1714/PUNCAK JAYA WUJUDKAN HARAPAN WARGA KAMPUNG NIOGA

Kami lakukan Komsos bersama masyarakat ini membahas masalah keamanan dan ketertiban, agar pelaksanaan Pilkada serentak nantinya dapat berjalan lancar dan kondusif. Serta di masa pandemi ini juga kita mencegah terjadinya kerumunan dan kita juga tetap menganjurkan warga untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan, tambah Kopda Zainal. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *