Biak (MKnews)- Danramil bersama babinsa koramil 1708-03/BB dan Kapolsek biak barat dan babinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemantuan wilayah menjelang tgl 1 desember , sehingga kehadiran aparat keamanan dapat memberikan rasa aman damai dan tentram di wilayah distrik Biak Barat dan swandiwe, Senin (30/11/2020).

Disamping melakukan kegiatan pemantuan pihak koramil dan pihak polsek berkoordinasi dengan kepala distrik swandiwe dan para kepala kepala kampung dan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam koordinasi tersebut Danramil 1708-03/BB ,dan kapolsek biak barat menyampaiakan agar sebagai pimpinan harus selalu memberikan pandangan dan pengertian yang baik kepada masyarakat kita, sehingga masyarakat benar benar paham dan mengerti ,dalam penyampaian danramil 1708-03/BB menyampaikan bahwa kemanan ada pada masing masing orang atau individu.

Danramil dan para anggota babinsa koramil 1708-03/BB menyampaikan, sebagai aparat keamanan dan aparatur negara kita untuk menciptakan suasana damai aman dan kondusif, pendekatan ,persuasif selalu senyum,sapa bagi masyarakat.

Kepala distrik, para kepala kampung dan tokoh masyarakat dapat menerima masukan ,saran dengan baik . Kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *