HPN 2021
Iklan banner

Biak (MKnews)- Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menghadiri acara bakar batu secara serentak dan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memasuki Bulan penuh  cinta kasih dan damai di tanah Papua bertempat  di kampung Lumbuk Distrik Tingginambut Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (1/12/20).

Hal ini di sampaikan Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro dalam rilis yang ditulisnya di Biak Papua.

Kegiatan bakar batu yang di laksanakan secara serentak dan sekaligus di lanjutkan dengan acara bhakti sosial ini merupakan kegiatan yang di laksanakan setiap tahun dalam rangka memasuki Bulan yang penuh cinta kasih dan damai, khususnya di Papua.

Baca Juga  SAMBUT HUT TNI KE 75 KODIM 1714/PUNCAK JAYA BANTU BEDAH HONAY DI MULIA

Kehadiran Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., di tempat pelaksanaan bakar batu kampung Lumbuk Distrik Tingginambut di sambut sangat  meriah dengan tarian adat masyarakat Papua.

Di awal  sambutannya Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang sangat luar biasa ini.

“Kami juga menyampaikan salam hormat dari Bapak Presiden Joko Widodo, Panglima TNI, Kapolri dan Pangdam XVII/Cenderawasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Puncak Jaya,”ucap Danrem.

Marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas terselenggaranya acara bakar batu dalam rangka memasuki Bulan yang penuh cinta kasih dan kedamaian ini,”ungkapnya.

Baca Juga  AKSI BABINSA YAPBAR BAGIKAN MASKER DAN EDUKASI ANAK-ANAK DI KAMPUNG PAPUMA

“Semoga momen ini selalu terpelihara sepanjang tahun, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat tepat dalam menciptakan kedamaian di tanah Papua yang kita cintai ini,”tambah beliau.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Puncak Jaya Bapak Danias Geley, S. Sos., M.Si., tak lupa mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yg sangat besar kepada Bapak Panglima TNI, Pangdam XVII/Cenderawasih serta Danrem 173/PVB atas di dukungnya kegiatan yg telah diselenggarakan hari ini.

“Kami mengharapkan untuk kedepannya kegiatan bakar batu dan bakti sosial yg di laksanakan di Distrik Tinggi Nambut Kabupaten Puncak Jaya ini dapat berlanjut setiap tahunnya”,tambahnya.

Baca Juga  Babinsa Yapsel Bantu Siapkan Meterial Pembangunan MCK Di Gereja GKI Petra Aifoti

Hadir dalam kegiatan bakar batu kolonel inf. Ade Rony Wijaya.SE.MM Kasipers Kasrem 173/PVB, Letkol INF Paulus Motte Kasilog Kasrem 173/PVB, Letkol INF Rofi Irwansyah,S.I.P.,M.S.i Dandim 1714/PJ, Letkol INF Toko Malinton Kurniafhari Danyon Satgas Raider 500/Sikatan, Letkol INF Markitiy Jaya Danyon Satgas Raider 900/SBW, AKBP Mikael Sarada.MM Kapolres Kab Puncak Jaya, Ibu beti Sri Supartini Ketua Persit KCK Koorcabrem 173, Ibu Nurmala Cahynigrum Sekertaris Persit KCK Koorcabrem 173, Ibu Dr.Angky Irwansyah Ketua Persit KCK Cabang 41 XLI Kodim 1714/PJ dan Herman Wanma Kasat Pol PP Pemda Puncak Jaya.(PENREM 173/PVB/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *