Yaur (MKnews)-Danramil 1705-05/Kwatisore Kapten Inf. Suprastyo mami dan Babinsa kampung Wami jaya Pelda Muhdar menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan gereja klasis di SOA Kampung Yaur, Distrik Yaur, Kabupaten Nabire.

Komandan Koramil 1705-05/Kwatisore Kapten Inf Suprastyo Mami mengatakan, segala kegiatan ter yang dapat menunjang tugas pokok koramil dan para Babinsa yang dilaksanakan oleh Babinsa tidak harus kegiatan resmi bisa non resmi seperti kegiatan keagamaan dan anjangsana merupakan suatu hal yang wajib dilakukan dalam rangka memperoleh data yang valid tentang kondisi wilayah binaannya dan mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan keagamanan adalah suatu kegiatan yang paling efektif untuk melaksanakan pendekatan dengan masyarakat dikarenakan kegiatan keagamaan adalah pemutus batas segala individu dan golongan, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan wanwil. ”, ujar Danramil.

Dalam kesempatan tersebut,Bpk lukas Yamban selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, Koramil dan polsek yang selama ini telah aktif membantu Masyarakat kampung yaur dalam segala hal. Bahkan ikut ambil bagian dalam pengaman dan sebagai penengah dalam permasalahan di SOA bersikap netral dan memberikan solusi yang terbaik sehingga kondisi dan keadaan di SOA sudah mulai aman dan kondusif.

“Terima kasih banyak telah membantu kami, tetap iklas jujur dan selalu tegas bertanggung jawab,, dan saya berharap masyarakat selalu mendukung kerja keras Babinsa Koramil 1705/Paniai agar menciptakan wilayah yang aman dan maju.” ujar  Lukas Yamban. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *