Enarotali (MKnews)-Anggota Koramil 1705-02/Enarotali Babinsa Kelurahan Enarotali Sertu M.Fingkreuw melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kasat Pol PP Bpk Yesayas Agapa, Anggota Satpol PP Maikel Nawipa dan Anggota Satpol PP Albinus yogi bertempat di Jln.Karel Gobai kelurahan Enarotali Distrik Paniai timur Kabupaten Paniai.

Dalam situasi Pandemi wabah Covid-19 (Corona) saat ini Babinsa senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah covid 19.

Dalam Komsos ini kami selalu menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah daerah yaitu Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. “Ujar Sertu M.Fingkreuw”

Dalam kesempatan tersebut Yesayas Agapa selaku Kasat Pol PP mengucapkan terima kasih atas himbauan dan arahan dari Babinsa dan Anggota Satpol PP lainya sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah daerah.

Hal yang sama juga di katakan Danramil 1705-02/Enarotali Mayor Cba (K) Marina Rumawak, mengatakan, Dalam Komsos ini Babinsa tak henti hentinya selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid 19 terutama di wilayah binaan Babinsa yaitu di Kelurahan Enarotali,” terang Babinsa. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *