HPN 2021
Iklan banner

BIAK BARAT (MKnews)- Perayaan Natal bagi umat Kristiani merupakan suatu yang istimewa menyambut datangnya Sang Juru Selamat. Untuk itu Babinsa Koramil 1708-03/BB yakni Serda Betania Koibur beserta rekan-rekannya berpartisipasi melaksanakan kegiatan karya bakti di Kantor Distrik Swandiwe, Senin (07/12/2020).

Serda Betania Koibur menyampaiakan bahwa bagi sebagian besar masyarakat Papua datangnya hari Natal harus disambut dengan penuh semangat dan dengan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan.

Baca Juga  Pantauan Hari Pertama Kegiatan PSBB Di Tangsel

“Pada kesempatan ini para Babinsa Koramil 1708-03/BB berperan serta dalam kegiatan bergotong royong bersama-sama dengan para pegawai Distrik Swandiwe dengan membersihkan rumput-rumput di sekitar halaman kantor distrik dalam rangka menyongsong hari Natal”ucapnya.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap lingkungan di wilayah binaannya. Kegiatan karya bakti di kantor distrik berjalan dalam suasana kekeluargaan yang cukup akrab. Para pegawai Distrik Swandiwe sangat berterima kasih dan merasa terbantu dengan peran serta para Babinsa tersebut.(rls/red).

Baca Juga  Peringati Hari Pers, Kapolresta Tangerang Ngemper Bareng Pesapon di Tigaraksa

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *