HPN 2021
Iklan banner

Kabupaten Tangerang (MKnews)-Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada tanggal 09 Desember  akan di selenggarakan pada tanggal 16 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan ini rencananya akan hadiri Gubernur, Bupati, Walikota, Opd Terkait Se Indonesia melalui Aplikasi Zoom Meeting pada Rabu 16 Desember 2020 di di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi Jakarta

Baca Juga  Dirbinmas Polda Banten Lakukan Peninjauan Kampung Tangguh Nusantara

Tema kegiatan Hakordia ini iyalah ” Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa dalam Budaya Antikorupsi, dan dijadwalakan akan dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,”

Rangkaian kegiatan Hakordia 2020 sudah dimulai sejak awal bulan Desember 2020,

Ini sebagai bentuk upaya penyadaran publik bahwa korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus dihadapi dengan cara yang luar biasa.

Baca Juga  Berkembang saat Pandemi, Pengelola Kuliner Ini Rekrut 30 Pekerja yang Alami PHK.

Perlu di informasikan juga karna keterbatasan kapasitas webinar zoom yang kami sediakan, peserta juga bisa mengikuti kegiatan melalui kanal Youtube resmi KPK RI dengan tautan:  https://www.youtube.com/user/HUMASKPK. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Joko Susilo, telp (021)–25578300, ext. 8014, HP: 082144252210, email: [email protected]. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *