HPN 2021
Iklan banner

Nabire (MKnews)- Bertempat di Aula Kodim 1705/PN, Kodim 1705/PN melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ta. 2020.

Kegiatan ini langsung di hadiri oleh Dandim 1705/PN( Letkol Inf Benny Wahyudi),Danyonif RK 753/AVT(Mayor Inf Denny Salurerung, S.sos),Dandenzipur 12 OHH(Kapten CZI Coko Sasongko), Kapolkes 17.09.01 Nabire (Lettu Ckm Rekmon Paranginrangin) dan di ikuti oleh anggota TNI-AD beserta Ibu ibu persit di wilayah Kodim 1705/PN dan diramaikan oleh Laskar Merah Putih dan Perguruan SH Teratai.

Baca Juga  Kapolda Banten Pimpin Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Alam

Tujuan kegiatan ini,disamping untuk memperingati Hari Juang TNI-AD TA.2020, juga untuk menolong sesama manusia dengan cara mendonorkan darah secara sukarela. Karena dengan setetes darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan nyawa seseorang yang sedang membutuhkan.

Inilah salah satu bentuk sumbangsih Kodim 1705/PN terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Kab.Nabire. Walaupun bukan berbentuk materiil, semoga apa yang sudah kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Kab.Nabire. ‘Tegas Dandim 1705/ PN.

Baca Juga  Koramil 06/Tigaraksa Siapkan Kampung Benteng Pancasila Di Perum Sudirman Indah

Dokter Lanti, S.Pt(Tertua dari PMI Nabire) mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1705/PN. Yang mana sudah mau mendonorkan darahnya,sehingga cadangan darah di Kantor PMI Nabire memadai jika ada seseorang yang membutuhkan darah. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan darah yang sudah didonorkan bisa berguna bagi masyarakat Kab.Nabire. (rls/red).

Baca Juga  Pemkab Tangerang Terima Bantuan 4 Perusahaan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *