Kabupaten Tangerang (MKnews)- Sebanyak 23 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung Mengapresiasi Radio Tangerang Gemilang yang sudah mengudara sejak Tahun 2016.

“Kami sangat mengapresiasi Radio Tangerang Gemilang ini karena sudah memiliki izin Frekuensi  ” ucap ketua DPRD Kota Bandung H Tedy Rusmawan AT.MM pada saat berkunjung ke Kabupaten Tangerang, Jumat (11/12/20) pagi.

Tedy juga mengatakan, kota Bandung juga Sudah memiliki Radio sejak Tahun 90 an yang bernama Radio Sonata namun kita belum memiliki izin Frekuensi.

Kami juga belajar kepada Kab. Tangerang untuk izin Frekuensi karna itu perlu di payungi dengan landasan Perda sebagai landasan dan syarat pengajuan ke Lembaga Penyiaran Publik Lokal ( LPPL) dan Kominfo Pusat agar mendapatkan izin Frekuensi.

“Mudah-mudahan Radio Kita semua semakin maju sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat” ucapnya.

Sementara itu Rudi Hartono sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang mengucapkan Selamat datang kepada 23 Anggota Dewan Kota Bandung.

Lanjutnya, Radio Tangerang Gemilang juga sudah beroprasi sejak Tahun 2016 dengan menyiarkan Program-program Unggulan Pemerintah Kab. Tangerang dan juga berdiskusi dengan Bupati Tangerang melalui Program “Suara Bupati dan Parlementaria”.

” Semoga Dengan Adanya kunjungan ini dapat menambah wawasan dan pembelajaran lebih baik lagi kedepan” harap Rudi. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *