Enarotali (MKnews)- Salah satu tugas pokok Babinsa Kelurahan Enarotali  Kampung Uwibutu Serka Satrio Enaro Putro melaksanakan komsos dengan kepala kampung dan warga kelurahan Enarotali Kampung Uwibutu,Distrik paniai timur Kabupaten paniai, Minggu, (13/12/20).

Dengan melalui Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan warga binaan.

Kegiatan ini dilakukan untuk membahas masalah protokol kesehatan, Pada kesempatan ini Babinsa menekankan kepada kepala kampung untuk memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona atau bisa disebut juga Covid 19.

Selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona.” ucapnya Serka Satrio Enaro Putro. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *