Yapen (MKnews)- Guna memastikan kondisi wilayah tetap kondusif pasca Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Waropen, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Serda Doddy Bohang laksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Kampung Firo, Distrik Inggerus, Senin (14/12/2020).

Serda Doddy mengatakan bahwa kegiatan Komsosnya ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi isu-isu yang beredar ditengah masyarakat pasca Pilkada, yang dapat menimbulkan suasana tidak nyaman khususnya di wilayah yang menjadi binaannya.

“Dengan berbagai isu yang beredar, kita semua harus lebih bijak dalam menerima segala informasi yang berkembang dan harus mampu menganalisanya sehingga kita tidak mudah terpancing dengan isu yang belum tentu benar. Dan marilah kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, agar situasi dan kondisi wilayah tetap kondusif,” ujarnya.

Ditambahkannya, mengingat sebentar lagi Hari Natal yang merupakan salah satu hari besar Umat Kristiani, marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta tunjukkan bahwa kerukunan keluarga masyarakat Waropen menjadi hal utama dari segala kepentingan politik. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *