Tangsel (MKnews)- Pada Selasa (15/12) terlihat puluhan petugas dari Dinas Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sedang menyapu diarea Jl. Ciater Raya. Puluhan petugas dikerahkan untk membersihkan pasir di ruas Jalan Ciater Raya itu. Dikarenakan beberapa waktu terlihat keberadaan pasir aspal yang berserakan di ruas jalan penghubung Serpong-Ciputat ini dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas, terutama kendaraan roda dua.

Baca Juga  Tim Satgas Covid-19 RW di Sudirman Indah Tigaraksa Razia Pedagang Berkerumun Sejak Pagi Hari

“Ini adalah langkah awal dari DPU untuk meminimalisir bahaya bagi pengguna Jalan ini. Kita sudah bersihkan ini sejak beberapa hari kemarin. Pembersihan Jalan yang dilakukan oleh petugas DPU Tangsel meliputi sepanjang jalan dari Bunderan Maruga Raya sampai Jalan Ciater Raya, Serpong,” Ujar Aries Kurniawan Kepala Dinas PU Kota Tangsel ditemui di kantornya.

Baca Juga  Mengenang Jasa Para Pahlawan, Polda Banten Gelar Tabur Bunga di Laut

Banyaknya Pasir di beberapa titik dikawasan Jalan Maruga Raya hingga Jalan Ciater disebabkan karena curah hujan yang tinggi pada saat pengaspalan.

“curah hujan yang tinggi belakangan ini mengakibatkan adanya ceceran pasir dan kerikil di sejumlah titik Jalan Ciater Raya dikarenakan terbawa oleh derasnya air hujan” Ujar Aries. (Dmy/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *