HPN 2021
Iklan banner

Enarotali (MKnews)-Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali Serka Satrio.E.Putro dan Serda Samola melaksanakan karya bhakti bersama warga jemaat membantu pembuatan pagar dan penimbunan halaman Gereja Pantekosta Enarotali bertempat di Kampung dupia distrik paniai timur kab paniai, Selasa (15/12/20).

Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat.

Baca Juga  Bantu Korban Banjir, Polres Bersama TNI dan Pemda Dirikan Dapur Umum

“Pembuatan pagar gereja yang dilakukan ini bertujuan agar gereja Pantekosta Enarotali terlihat lebih rapi dan indah dengan adanya pagar, dan warga jemaat yang nantinya memarkirkan kendaraan pada saat beribadah dalam keadaan aman”, Jelas Babinsa. Sementara itu warga Jemat dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak- Bapak dari Koramil 1705-02/Enarotali yang telah membantu pembuatan pagar dan penimbunan di halaman gereja, “Dengan hadirnya Bapak Babinsa ini sangat membantu kami”, tuturnya. (rls/red

Baca Juga  Bupati Tangerang Melantik Dewas Perumda Pasar NKR, Perumdam TKR

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *