Yapen (MKnews)- Bertempat di Balai Kampung Woda, Babinsa Koramil 1709/Yawa Serda Patrik Dudo dan Praka Demianus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Yapen Timur, melaksanakan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga Kampung Woda, Distrik Raimbawi, Kab. Kep. Yapen, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Kepala Distrik Raimbawi Aulia Habibi S. STP ini, bertujuan agar penyaluran dana BLT DD di Kampung Woda tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh pihak terkait, sehingga manfaatnya pun bisa langsung dirasakan oleh warga.

“Kami bersama Kepala Distrik dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan pendampingan dalam penyaluran dana BLT DD yang dilakukan di Kampung Woda. Tujuannya agar bantuan dari pemerintah ini tepat sasaran sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga yang berhak menerima, serta guna menghindari adanya penyelewengan Dana Desa,” pungkas Patrik.

Sementara itu, Kadistrik menyampaikan kepada warga agar dana yang sudah tersalurkan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, untuk meringankan himpitan ekonomi di masa pandemi sekarang, dan juga dapat dimanfaatkan untuk menyambut hari Natal bagi umat Nasrani. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *