Serang (MKnews)-Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Menerima Penghargaan Dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI atas Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2019. Penghargaan ini di serahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Banten, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Andika Dwi Prasetya di Ex Pendopo Lama, Kota Serang dan dihadiri secara Virtual oleh Gubernur Banten H Wahidin Halim.

Gubernur Banten H Wahidin Halim, mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Bupati dan Walikota serta jajarannya yang telah bekerja keras meskipun dimasa Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH) akibat pandemi yang masih mewabah sampai dengan hari ini.

“Alhamdulillah pada tahun 2020 ini, seluruh Kabupaten dan Kota di Banten mendapatkan penghargaan dengan predikat Peduli HAM dengan rentang nilai 84-97. Prestasi yang diraih ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang sangat baik dan dukungan penuh Kantor Kementerian Hukum dan HAM Banten,” kata Gubernur.

Sementara itu Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Menyampaikan Alhamdulillah Kabupaten Tangerang mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI atas Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2019.

“Semoga dengan Penghargaan ini mndapat semangat baru dalam kepedulian terhadap Hak Asasi Manusia di Kabupaten Tangerang” ucap Wakil Bupati. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *