HPN 2021
Iklan banner

Nabire (MKnews)- Bertempat di Kampung Wadio Distrik Nabire Barat Kab.Nabire. Babinsa 1705-01/Nabire Serka Syaiful Hadi melaksanakan karya bakti bersama masyarakat binaan dengan cara Bergotong Royong, Rabu (16/12/20).

“Selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat binaan, tujuan karya bakti ini juga untuk mempercepat pembangunan pengecoran lantai dua Madrasah Kampung Wadio”, ucap serka Saeful.

Baca Juga  Dampak PPKM Kolam Renang Dilema Ditutup Sementara

Dengan kehadiran Babinsa  membuat antusias warga kampung Wadio ikut serta dalam pembangunan Madrasah.

“Karena Madrasah ini kedepanya yang akan menjadi tempat menimba ilmu untuk anak cucu kita, sehingga kita semua harus berperan aktif dalam pembangunannya. Karena dengan bergotong royong semua pekerjaan akan lebih mudah dan cepat diselesaikan”, tambah Babinsa.

Bapak Naryadi (Kepala Kampung Wadio Sp3) memberikan apresiasi yang positif kepada Babinsa Koramil 1705-01/Nabire. Yang mana telah mengajak masyarakat kampung Wadio untuk bergotong royong melaksanakan pengecoran lantai 2 Madrasah. Sehingga kegiatan pengecoran lebih cepat selesai dan pembangunan Madrasah lebih cepat diselesaikan. (rls/red).

Baca Juga  Pemkot Tangsel Resmikan Rumah Lawan Covid-19

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *