HPN 2021
Iklan banner

Yapen (MKnews)- Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Sertu Weinand Tegai bersama warga Kampung Soromasen, Distrik Yapen Utara, Kab. Kep. Yapen, melaksanakan kerja bakti dalam membersihkan bak penampungan air bersih, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk merawat dan membersihkan bak penampungan air dari sampah, agar tidak terjadi penyumbatan pada pipa saluran air. Sehingga, pasokan air untuk kebutuhan warga pun dapat selalu terpenuhi setiap harinya.

Baca Juga  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Siap Tekan Angka Stunting

Pada kesempatan ini, Babinsa mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan mempererat kebersamaan, serta mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, kemanunggalan TNI bersama Rakyat pun akan semakin kokoh.

“Kami sebagai Babinsa selalu berupaya untuk aktif dan hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat di desa binaan. Tujuannya untuk mempererat kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan warga binaan. Agar tercipta hubungan yang harmonis dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkas Tegai.

Baca Juga  Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19, Pemkot Tangerang Siapkan Rumah Isolasi Terkonsentrasi

Disela kegiatan kerja bakti ini juga, dirinya menyempatkan waktu untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung, serta mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *