HPN 2021
Iklan banner

Tangerang, (MK) – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin kegiatan pemberian bantuan paket sembako di 6 titik di 3 desa, Kamis (17/12/18). Bantuan paket sembako disalurkan di 3 lokasi di Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, 2 lokasi di Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, dan 1 lokasi di Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis.

“Bantuan kami serahkan atau salurkan langsung ke penerima, salah satunya warga yang sedang sakit yang kami kunjungi,” kata Ade.

Baca Juga  HPN 2021, Menteri Sosial Puji SMSI Bangun Peradaban

Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menyebut, penerima bantuan adalah keluarga prasejahtera dan kaum jompo. Selain itu, bantuan juga diberikan kepada penyandang disabilitas dan orang yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Ade menjelaskan, bantuan paket sembako diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kata Ade, salah satu dampak pandemi Covid-19 adalah menurunnya daya beli masyarakat atau menurunnya stabilitas ekonomi.

Baca Juga  Jelang HPN 2021, SMSI Tuntaskan Bangun Jalan dan Sanitasi untuk Masyarakat

“Santunan diberikan sebagai tanda tali kasih kepedulian Polri dalam hal ini Polresta Tangerang kepada warga tidak mampu dan yang terdampak Covid-19,” terang Ade.

Ade juga menerangkan, bantuan paket sembako juga bertujuan untuk turut membantu masyarakat dalam meningkatkan imunitas tubuh. Sebab, kata Ade, paket bantuan diantaranya terdiri dari 1 dus mie instan, telur, beras, dan vitamin.

Baca Juga  Kawasan Puspitek,Optimisme Riset dan Inovasi Indonesia Tahun 2021

Dalam kesempatan itu, Ade juga menyampaikan agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Ade mengingatkan warga agar menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir.

“Serta agar menghindari kerumunan atau tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan,” pungkasnya.(*/Red)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *