Yapen (MKnews)- Sebagai bentuk pembinaan teritorial di wilayah binaan dalam rangka peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan, Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Sertu Wellem Borowai membantu Jemaat GKI Lahairoi dalam melakukan dekorasi rumah untuk ibadah Natal kelompok 5 di Kampung Randawaya, Distrik Teluk Ampimoi, Kab. Kep. Yapen, Minggu (20/12/2020).

Kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan Jemaat, juga sebagai bentuk suka cita dalam menyambut perayaan Hari Natal, yang dituangkan dalam kegiatan dekorasi untuk menambah khidmat Jemaat Lahairoi saat melaksanakan ibadah Natal.

“Dalam menyambut perayaan Natal yang penuh damai dan suka cita ini, kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Tuhan. Disini kita bersama Jemaat saling menuangkan kreativitas untuk membuat rumah ibadah agar terlihat cantik dan indah, guna menambah khidmat jalannya ibadah Natal,” pungkas Wellem.

Sementara itu, salah satu Jemaat Lahairoi mengaku sangat senang dengan bantuan dari bapak Babinsa. “Terimakasih pak Babinsa, yang sudah meluangkan waktunya untuk saling gotong royong dan membantu kami dalam mempersiapkan tempat ibadah Natal kelompok Jemaat Lahairoi ini,” tuturnya. (rls/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *