Tangerang (MKnews)-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-125 yang jatuh pada Rabu 16 Desember 2020, BRI Kantor Cabang Ciledug, Tangerang melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR BRI peduli yaitu Program BRI Melihat Dunia Berbagi Kacamata Gratis berlangsung di Pondok Pesantren Gondrong  Nurul Iman Al- Bahkah dan Dhuha Islamic School, Jumat (18/12).

Penyerahan bantuan Program BRI Melihat Dunia sebanyak 30 kacamata ini diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI KC Ciledug,   Tri Ichsan Nur  kepada Ketua Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Barkah dan Dhuha Islamic School. Acara penyerahan bantuan Program BRI Melihat Dunia menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Pinca BRI KC Ciledug mengatakan kegiatan CSR BRI Peduli yaitu Program BRI Melihat Dunia merupakan rangkain kegiatan dalam rangka menyambut HUT BRI ke 125 pada Rabu tanggal 16 Desember 2020 dan kegiatan CSR ini  ini rutin di laksanakan setiap tahunnya.

“Kita bersyukur hari ini dapat melaksanakan kegiatan kemanusiaan melalui BRI Peduli yaitu Program BRI Melihat Dunia dengan membagikan secara gratis kacamata untuk siswa  yang membutuhkan. Dipilihnya tempat ini karena lokasinya masuk dalam wilayah kerja Kantor kami disekitar Ciledug,” ungkapnya.

“Sebelumnya kita juga membagikan bantuan sembako bagi warga sekitar wilayah kerja kami yang terdampak pandemi Covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut  Tri Ichsan Nur  berharap melalui bantuan Program BRI Melihat Dunia dengan membagikan kacamata gratis ini dapat digunakan sehingga membantu siswa dalam proses belajar mengajar dengan baik.

Sementara itu, dari pihak  Yayasan  memberikan apresiasi yang luar biasa atas bantuan kacamata gratis dari Program BRI Melihat Dunia.

“Harapan saya secara pribadi ini memang menjadi sebuah kebutuhan. Semoga dengan diberikannya bantuan kacamata gratis dari BRI ini semangat belajar siswa kami semakin baik dan tentunya prestasinya semakin meningkat kedepannya. Sukses terus untuk BRI,” tuturnya. (red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *