Kota Tangerang (MKnews)-Salah satu peran penting Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah mendorong kesuksesan para suami yang berprofesi sebaga Aparatur Sipil Negara (ASN). Kehadiran serta dukungannya menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja suami dalam mengemban amanah untuk mengabdi pada negara.

Mengikuti perkembangan zaman, DWP Kota Tangerang mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Memberdayakan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia” dalam memperingati hari jadinya ke 21 tahun.

“Saya ucapkan selamat, atas peringatan hari jadi ke 21 DWP Kota Tangerang,” sebut Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutannya secara virtual pada peringatan HUT DWP, Rabu (23/12).

Arief sekaligus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota DWP Kota Tangerang yang telah berjuang untuk mengurus seluruh kebutuhan anggota keluarga.

“Karena dibalik suami yang sukses, ada isteri hebat yang selalu sigap dalam mengurus seluruh kebutuhan anak dan suaminya. Untuk itu saya juga sampaikan apresiasi tertinggi untuk seluruh anggota DWP Kota Tangerang,” ucap Arief.

Melengkapi pernyataan Wali Kota, Ketua DWP Kota Tangerang Yayat Sugiarti Herman menyebutkan bahwa dukungan isteri di era seperti sekarang ini bukanlah hal yang mudah.

“Pada era digital yang serba cepat seperti sekarang ini, para isteri juga harus mengupgrade pengetahuannya dalam mendidik anak-anak sesuai dengan zamannya,” imbuh Yayat.

“Untuk itu DWP Kota Tangerang selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang dapat menambah kualitas para anggotanya meski ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tandasnya. (hms/red).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *